Trik Untuk Menghindari Nawala dan Internet Positif

Yatta~! Bisa internetan bebas!

Yah kali singkat saja karena gak perlu wejangan panjang lebar. Cukup dengan mengunduh ini http://www.securitykiss.com/resources/download/windows/ maka masalah akan terselesaikan dengan sekejap. Dengan begitu raihlah kebebasan ini mumpung masih ada kesempatan, klo perlu beritahu teman kalian yang sedih karena gak bisa bebas saat internetan. Pasti mereka akan semangat 45 lagi '3'

Cara memakainya ? Gampang tinggal konekin aj, untuk setting terserah Anda mau pake IP yang mana. Jadi tidak perlu gusar lagi jika web kesukaan diblokir atau apalah tetek bengek. Gunakan program ini untuk selesaikan masalah Anda ;) . Size juga terjamin, kecil banget dibandingkan video mesum yang ada di sini. Enough the wejangan yang bikin TL;DR. Okeh sekian dari saya terima kasih atas perhatiannya.

NB: Klo jenuh gak keluar" donlotannya pake DDL ini , dan juga klo DL video jangan pakai ini, kenapa? karena di sini ada bandwith 300 MB yang hanya bisa dipake 24 jam sehari, tapi tenang saja untuk bandwith 300 MB kadang juga error kok, jadi gak pasti ada batasannya. Untuk DDL sudah diganti dengan link yang lebih atraktif :)